CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Warna Kuning, Tidak Jadi Masalah

Buat kamar pribadi Anda tampak menarik serta memunculkan suasana yang menyenangkan dengan memadukan warna kuning. Ya, warna kuning dapat dijadikan warna untuk mendekorasi kamar tidur karena dengan penataan yang tepat, kuning bisa memberikan rasa nyaman.

Warna kuning merupakan salah satu warna yang banyak dihindari untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Alasannya, warna ini dapat memunculkan suasana cerah, ceria, dan hidup sehingga dianggap dapat mengganggu kenyamanan saat istirahat. Tetapi, jika Anda menyukai warna kuning, Anda boleh saja pilih warna ini untuk mendandani kamar tidur.

Dengan balutan warna kuning, kamar akan tampak berbeda. Suasana tampil lebih hangat dan mampu mewakili kepribadian yang Anda miliki. Untuk kesan yang nyaman, warna kuning bisa Anda siasati dengan menyandingkan bersama warna lain seperti warna coklat dan warna putih. Dengan begitu, kamar kuning tampil ceria, hangat, namun tetap memberikan rasa nyaman saat Anda menghabiskan waktu di dalamnya.

Jadi, tak masalah jika warna kuning Anda terapkan sebagai warna utama atau warna dasar kamar. Sapukan warna kuning pada dinding kamar tidur untuk menciptakan nuansa kehangatan yang dapat memperbaiki mood Anda. Agar tak terlalu mencolok, ada baiknya Anda memilih gradasi warna kuning pastel agar kamar tampil lebih lembut dan menciptakan suasana yang menenangkan.

Untuk kesan yang lebih nyaman, Anda bisa padukan warna coklat dan warna putih misalnya pada furnitur tempat tidur. Aplikasikan warna coklat pada tempat tidur kemudian balut dengan sprei, bed cover serta bantal-bantal warna putih. Untuk warna coklat bisa Anda terapkan kembali pada bagian lantai dan hiasan dinding. Sementara warna putih bisa Anda gunakan lagi untuk meja, lemari, kap lampu, dan tirai.

Kuning tetap nyaman bukan ? Jadi, tak ada salahnya bila Anda menghias kamar menggunakan warna kuning.

Add comment


Security code
Refresh