CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Warna-warna yang banyak dipilih untuk mendekorasi kamar tidur salah satunya adalah warna krem. Warna ini dianggap mampu memunculkan kesan tenang yang membuat saat istirahat menjadi terasa lebih nyaman.

Krem merupakan gradasi warna coklat yang memiliki tampilan terang serta karakter yang lembut, halus, dan ringan. Saat diaplikasikan pada interior, warna krem dapat menciptakan suasana yang menenangkan dan memberi rasa nyaman bagi penghuni. Warna krem juga bisa menjadi warna untuk mensiasati ukuran ruang yang sempit sehingga terlihat lebih lega.

Warna krem dapat Anda pilih untuk digunakan mendesain kamar pribadi Anda agar muncul nuansa yang membuat saat tidur menjadi kian berkualitas. Untuk membuat krem tak hanya tampil menenangkan tetapi juga terlihat lebih menarik, Anda dapat padukan dengan warna-warna cerah seperti warna oranye. Hmmm…lewat paduan warna krem dan warna oranye, kamar terkesan berbeda, Andapun akan merasa betah ketika menghabiskan waktu di kamar tidur.

Warna krem bisa Anda terapkan sebagai warna utama atau warna latar belakang kamar. Sapukan warna krem pada seluruh permukaan dinding dan plafond. Warna ini membuat kamar tampak lapang, memberi rasa leluasa, dan menenangkan. Warna krem bisa Anda ulangi lagi penerapannya yaitu pada bagian kusen atau jendela.

Ciptakan ketenangan pada saat Anda tidur dengan membingkai furnitur tempat tidur menggunakan warna krem, begitu juga untuk lemari, meja, atau kursi. Kemudian buat kamar tampil menarik sekaligus hangat dengan percikan warna oranye yang dihadirkan lewat keberadaan aksesoris bed cover, kap lampu, vas, dan tirai.

Warna krem bisa Anda coba di kamar tidur!!!

 

Add comment


Security code
Refresh