CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Warna merupakan salah satu elemen yang mampu membuat kamar tidur terkesan memberi kenyamanan bagi penghuninya. Sehingga dalam menentukan warna kamar , Anda dituntut cermat dan pastikan warna yang Anda pilih tersebut tepat.

Ketepatan dalam memilih warna akan membuat Anda merasa betah baik saat tidur, bersantai melepas lelah, atau merencanakan aktivitas esok hari. Namun, dengan keberagaman warna yang tersedia seringkali membuat Anda mengalami kesulitan ketika akan menentukan warna yang akan diaplikasikan pada kamar tidur. Namun, tiga kelompok warna yang bisa Anda pilih untuk memunculkan kesan kenyamanan di kamar diantaranya yaitu:

Warna dingin/teduh, mendesain kamar tidur menggunakan warna-warna dingin misalnya warna biru atau warna hijau, akan membuat Anda merasa rileks serta merasa betah dan ingin berlama-lama berada di dalamitu. Sehingga kamar bisa menjadi tempat yang nyaman untuk Anda gunakan sebagai area melepas lelah.

Warna hangat, warna hangat menciptakan kehangatan, energi serta vitalitas pada ruangan. Mendekorasi kamar tidurdengan warna yang hangat contohnya oranye atau kuning bisa membuat kamar tampil ‘hidup’. Suasanaakan terasa lebih menyenangkan dengan sentuhan warna yang hangat. Agar warna hangat seperti kuning, oranye, dan merah tak membuat Anda sulit tidur, Anda kombinasikan dengan warna netral misalnya putih atau krem.

Warna netral, di antara banyak pilihan warna, nuansa netral seperti putih, krem, dan abu-abutetap menjadi warna pilihan untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Selain memberi kenyamanan tersendiri, warna netral memberi juga dapat mempermudah Anda dalam padupadan dengan warna-warna lain untuk furnitur serta aksesoris yang ada di dalam kamar.

Selamat memilih warna untuk kamar tidur !!!

 

Add comment


Security code
Refresh