CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Warna Biru Di Kamar Tidur

Warna biru pas sekali digunakan untuk memunculkan kesan ketenangan pada kamar tidur. Sehingga saat istirahat terasa lebih nyaman, Andapun bisa merasa lebih rileks dan fresh. Hmmm…warna biru bisa Anda coba terapkan di kamar tidur.

Untuk Anda yang menyukai suasana ketenangan sekaligus segar, tepat sekali jika Anda memilih warna biru. Warna ini merupakan salah satu warna yang banyak digunakan untuk mendekorasi kamar tidur. Karena warna ini memiliki karakter sejuk, memunculkan kesan tenang, damai, dan santai. Jadi, Anda bisa aplikasikan warna biru di kamar pribadi Anda untuk tidur yang lebih berkualitas.

Gradasi warna biru tua bisa menjadi varian warna yang tepat untuk diterapkan pada kamar tidur. Warna ini akan memunculkan suasana teduh namun tetap memberikan sentuhan tegas dan berkarakter. Warna biru akan semakin menciptakan kesan kenyamanan saat Anda kombinasikan dengan warna putih. Tak hanya itu, dengan paduan putih, kamar juga akan tampak rapi, bersih serta terlihat lebih lega yang nantinya membuat Anda merasa leluasa.

Balutkan warna biru tua pada dinding kamar tidur. Hah, suasana yang tercipta lewat paduan warna biru membuat Anda merasa tentram. Nuansa ketenangan menciptakan saat tidur yang lebih nyaman dan nyenyak. Bersantai di kamar juga terasa kian mengasyikkan, Anda bisa menghilangkan stres di kamar tidur. Nah, selanjutnya buat kamar semakin terasa nyaman dengan memadukan warna putih.

Terapkan warna putih pada furnitur tempat tidur, kemudian balut menggunakan sprei, bed cover, dan bantal-bantal bercorak biru putih. Paduan warna tersebut tak hanya menciptakan suasana nyaman tetapi juga membawa nuansa selaras yang harmonis. Agar kamar tak terlalu terlihat dingin, Anda bisa sisipkan warna cokalt misalnya pada lantai, kap lampu, atau meja.

Kamar nyaman, istirahat semakin berkualitas.

Add comment


Security code
Refresh