Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Nyaman Di Kamar Tidur Dengan Warna Merah

Wow, kamar tampak mewah dan terlihat sensual dengan paduan warna merah. Hmmm…bagi Anda yang berani, warna merah bisa Anda coba gunakan untuk mendekorasi kamar tidur. Agar merah tak mengganggu kenyamanan, Anda dapat padukan dengan warna coklat. 

Merah yang termasuk ke dalam kelompok warna hangat sering dianggap sebagai warna yang tak cocok diaplikasikan pada kamar tidur. Karena warna merah dapat memunculkan nuansa energik, semangat, dan terkesan terlalu mencolok sehingga dapat membuat seseorang menjadi sulit untuk memejamkan mata dan terganggu kenyamanannya.

Namun, jika Anda ingin membuat kamar tampil beda, tak masalah warna merah Anda pilih untuk membingkai kamar pribadi Anda. Dengan penataan yang tepat, warna merah akan tetap memberi rasa nyaman. Atau Anda bisa redam efek negatif warna merah dengan mensiasati yaitu menyandingkan bersama warna-warna netral seperti coklat.

Dengan paduan warna coklat, tak masalah bila warna merah Anda aplikasikan pada bagian dinding kamar sebagai warna yang mendominasi. Sapukan warna merah diseluruh sisi dinding, kesan yang dimunculkan membuat kamar terasa hangat, modern, dan mewah. Buat warna merah tampil dinamis dengan memberi sisipan warna putih yaitu pada plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu. Warna putih juga dapat sekaligus menciptakan suasana kesegaran.

Selanjutnya, Anda bisa ciptakan kesan merah yang nyaman dengan mempercikkan warna coklat tua pada furnitur temapt tidur, lemari, meja rias, meja konsol, dan kursi. Keberadaan waran coklat tua tersebut selain nyaman, dapat pula membawa nuansa ketengan yang elegan. Untuk aksesoris, Anda bisa padukan warna merah coklat misalnya pada sprei atau gambar-gambar yang ditempel di dinding.

Merah tak masalah bukan Anda aplikasikan di kamar tidur?

 

Add comment


Security code
Refresh