CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Ketenangan Saat Tidur Anda

Warna coklat begitu stabil dan mampu menciptakan suasana yang nyaman. Karenanya, warna ini banyak dipilih untuk mendesain interior rumah. Warna coklat dapat memunculkan kesan hangat yang natural serta tenang.

Selain pada ruang living room, warna coklat juga tepat jika Anda gunakan untuk mendekorasi kamar tidur. Lewat paduan warna coklat, kamar tidur akan menjadi area yang menenangkan dan mampu membuat saat istirahat Anda terasa lebih nyaman. Anda pun bisa tidur dengan nyenyak dan lebih betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di kamar pribadi Anda.  

Pada kamar tidur, warna coklat dapat Anda aplikasikan pada seluruh elemen kamar. Agar tak tampak membosankan, ada baiknya Anda terapkan warna coklat dari beberapa gradasi sehingga kamar terlihat lebih selaras dan kian terasa nyaman. Ya, Anda bisa kombinasikan misalnya warna coklat tua dengan warna coklat terang yang cenderung kearah warna krem untuk nuansa seimbang.

Warna coklat terang dapat Anda balutkan pada elemen pembentuk kamar yaitu mulai dari lantai, seluruh bagian dinding hingga plafond. Warna ini membuat kamar tetap terlihat lapang, ringan, dan memberi rasa leluasa saat Anda ada di dalamnya. Warna coklat yang satu ini juga akan menciptakan kesan yang lebih lembut, dengan begitu kamar akan tampak menenangkan. Warna senada juga berlaku pada kusen-kusen atau jendela.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan gradasi warna coklat tua untuk kesan yang lebih tegas dan hangat. Aplikasikan warna coklat tua misalnya pada furnitur utama yaitu tempat tidur, meja rias, lemari serta meja konsol. Coklat tua tersebut dapat sekaligus membuat kamar tampil elegan, hangat yang nyaman dan modern. Untuk pemanis kamar, Anda bisa kembali gunakan warna coklat tua seperti gambar-gambar ataupun kap lampu.

Hah, balutan coklat membuat tidur terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh