CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Nyaman Sekaligus Elegan Dengan Balutan Coklat Hitam Di Kamar Tidur


 

Paduan warna coklat dan hitam tampak elegan sekaligus mewah. Suasana yang dibentuk pun terasa tenang serta nyaman. Permainan warna yang sesuai jika Anda coba aplikasikan pada kamar tidur untuk membuat saat istirahat semakin berkualitas.
 

Warna coklat dan warna hitam merupakan dua warna kontras. Namun, saat dipadu mampu menciptakan suasana tenang dengan kesan yang tegas dan kuat. Warna coklat hitam bisa Anda hadirkan pada kamar tidur untuk memunculkan nuansa nyaman serta hangat yang membuat Anda merasa betah baik ketika tidur atau sekedar melepas lelah dan merencana aktivitas esok hari.
 

Pada kamar tidur, untuk warna coklat Anda bisa gunakan warna coklat muda. Hal ini untuk menghindari kesan berat dan gelap. Selain itu, warna coklat muda juga memiliki tampilan yang lembut sehingga kamar tidur tampak lebih ringan yang memberi nuansa stabil yang menenangkan pikiran ketika Anda berada di dalamnya. Warna coklat bisa Anda aplikasikan dalam komposisi dominan. Sementara warna hitam lebih tepat digunakan sebagai aksen.
 

Terapkan warna coklat muda pada seluruh elemen pembentuk kamar yaitu mulai dari bagian lantai, semua sisi dinding hingga plafond. Paduan warna coklat muda ini dapat menciptakan tampilan netral yang natural. Kesan kehangatan yang dipancarkan pun mampu membawa atmosfir yang membuat Anda tidur lebih nyenyak.
 

Kemudian, buat kamar tampak mewah dan elegan dengan memasukkan warna hitam sebagai aksen misalnya pada furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, atau kursi. Keberadaan warna hitam bisa menjadi point of view yang memberi tampilan tegas pada kamar tidur Anda. Untuk aksesoris seperti sprei, bed cover, bantal-bantal, dan kap lampu, dapat kembali Anda balutkan warna coklat muda.  
 

Kamar terkesan mewah namun tetap membuat tidur terasa nyaman.
 

Add comment


Security code
Refresh