CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Kamar Tidur Sesuai Karakter

Untuk memperoleh kesan nyaman pada kamar tidur, sebaiknya gunakan warna-warna yang tepat. Anda bisa aplikasikan warna yang sesuai dengan karakter si penghuninya. Sehingga mampu memberi nuansa yang membuat penghuni merasa betah.

Nah, beirkut adalah warna-warna untuk kamar tidur sesuai dengan karakter penghuni. Simak yuk!!!

PINK - MERAH MUDA,

secara psikologi, pink dipercaya memberikan efek optimis dan mood yang bagus bagi penghuninya. Untuk hasil terbaik, padukan pink pucat dengan pink mawar atau pink salmon dan beige, serta warna netral misalnya putih

KUNING ,

warna yang memberikan kesan ceria ini sesuai untuk meningkatkan semangat bagi orang-orang yang pasif. Warna ini juga sesuai untuk kamar tidur yang pencahayaannya kurang. Kuning sangat pas jika dipadukan dengan warna biru, krem, putih dan gradasi kuning.

BIRU ,

warna biru adalah warna yang memberikan kesan ketenangan yang menyejukkan. Gradasi biru terang memberikan kesan terbuka dan ada aliran udara dalam ruangan. Untuk kombinasi terbaik, padukan dengan krem dan putih.

HIJAU ,

hijau merupakan warna yang dikaitkan dengan alam. Warna ini dapat menimbulkan efek teduh, tenang serta segar. Untuk hasil yang harmonis, padukan dengan biru, kuning, krem dan beige.

UNGU ,

ungu, khususnya ungu lavender, merupakan warna yang dapat memberi efek keseimbangan. Sementara ungu violet bersifat meredam dan mengarahkan kepada istirahat. Gradasi ungu sesuai jika dipadukan dengan pink atau krem.

Anda bisa pilih warna-warna mana yang sesuai dengan karakter untuk digunakan mendesain kamar tidur.

 

Add comment


Security code
Refresh