CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Kehadiran warna tak hanya mampu memberikan sentuhan keindahan, tetapi juga dapat membentuk kesan kenyamanan pada sebuah interior. Itulah mengapa Anda harus pertimbangkan pilihan warna yang akan Anda aplikasikan.  

Misalnya pada interior kamar tidur. Sabagai area untuk melepas lelah, tentu dong Anda ingin kamar tidur mampu memberikan rasa nyaman sehingga saat tidur atau istirahat Anda bisa lebih berkualitas. Nah, kesan tersebut bisa Anda munculkan dengan padupadan warna. Pilihan warna apa saja yang pas untuk kenyamanan di kamar tidur? Lihat di bawah ini:

· Warna netral, misalnya warna krem bisa digunakan untuk menciptakan efek netral atau klasik pada kamar tidur. Aplikasikan warna krem pada dinding kamar tidur Anda untuk memperoleh kesan ketenangan yang lembut. Agar terkesan lebih nyaman sekaligus indah, Anda bisa kombinasikan dengan warna-warna cerah seperti oranye atau hijau muda yang digunakan untuk membalut aksesoris sprei, bed cover, bantal, atau karpet.

· Biru, biru sangat cocok untuk kamar tidur pria, tapi juga sesuai bagi pasangan sibuk yang ingin bersantai. Gradasi warna biru muda akan memunculkan kesan kesegaran yang menangkan. Untuk menciptakan tampilan dinamis dan semakin membuat Anda merasa nyaman, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih.

· Hijau, warna ini merupakan warna yang diasosiasikan pada segarnya pepohonan. Warna hijau mampu memunculkan kesan kesejukan yang membuat pikiran menjadi tenang. Karena itu, warna hijau pas jika diaplikasikan pada kamar tidur untuk memperoleh kesan yang nyaman. Warna hijau dapat pula menciptakan nuansa santai dan rileks ketika diaplikasikan pada kamar tidur.

· Ungu, warna ungu mampu menjadi warna yang dapat memberikan kualitas yang baik pada kamar tidur. Kesan yang dibentuk adalah tenang, teduh, sehingga membuat Anda tidur lebih nyenyak.

· Pink, warna pink bisa menghadirkan suasana romantis dan feminin. Agar tampak lebih dewasa, berikan sentuhan warna hitam pada karpet atau furnitur. Perpaduan warna kontras ini membuat kamar tampak kontemporer dan tidak membosankan. Tapi jika lebih suka nuansa klasik feminin, padukan pink dengan warna-warna netral seperti krem atau putih.

Aplikasikan warna-warna tersebut untuk memunculkan suasana nyaman yang membuat tidur lebih nyenyak.

 

Add comment


Security code
Refresh