CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Tetap Pas Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan area pribadi yang menjadi tempat untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas di luar. Karena fungsinya untuk istirahat, maka kamar tidur wajib dibuat dengan desain yang mampu memberi rasa nyaman.

Kesan kenyamanan pada kamar tidur bisa diciptakan dengan mudah hanya lewat padupadan warna. Desainlah kamar tidur Anda menggunakan warna-warna yang dapat memancarkan suasana nyaman. warna yang digunakan tak harus dari kelompok warna dingin atau yang memiliki tone kalem seperti hijau, biru, putih, krem, atau coklat.

Tetapi, untuk menciptakan kenyamanan di kamar pribadi, Anda bisa saja menggunakan warna-warna hangat cerah misalnya saja warna kuning. Mungkin banyak orang menghindari untuk mengaplikasikan warna yang satu ini pada kamar tidur karena dianggap dapat membuat seseorang menjadi gelisah dan sulit untuk memejamkan mata. Namun, dengan penataan yang tepat, kuning tetap mampu memberi rasa nyaman.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna kuning, Anda dapat akali dengan menggunakan warna kuning pastel. Atau Anda bisa siasati dengan menyandingkan warna kuning bersama warna-warna lain yang bersifat netral seperti warna coklat dan puith. Sehingga efek kuning yang mencolok, bisa diredam. Dengan begitu, suasana tetap terkesan tenang dan pastinya nyaman untuk saat istirahat Anda.

Karena dipadu dengan warna-warna netral, jadi tak masalah jika warna kuning Anda pilih untuk diaplikasikan pada dinding. Sementara waerna coklat dapat Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai serta furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, dan kap lampu. Sedangkan warna puith bisa dicipratkan pada kusen, jendal, atau pintu.

Suasana terkesan hangat, memberi nuansa nyaman, dan tampil lebih menarik. Andapun akan merasa senang ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi Anda.

Add comment


Security code
Refresh