CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Di Kamar Tidur Dengan Paduan Warna Ungu

Membuat suasana kamar tidur terasa nyaman, salah satu caranya adalah dengan bermain paduan warna. Baik pada elemen pembentuk ruang seperti dinding, lantai, dan plafond atau elemen pengisi yaitu furnitur serta aksesoris.

Untuk kesan yang tenang yang nyaman, warna dipilih diantaranya adalah warna ungu. Warna ini bukan saja akan membuat kamar tidur terlihat teduh, tetapi juga mampu memunculkan kesan menarik, anggun, dan mewah. Jadi, Anda bisa coba terapkan warna ini, jika Anda ingin menciptakan nuansa kenyamanan sekaligus keindahan di kamar pribadi Anda.

Warna ungu dapat Anda sandingkan dengan warna putih untuk memunculkan suasana nyaman yang menyegarkan. Sehingga Anda akan merasa betah baik ketika sedang istirahat, sekedar melepas lelah, atau menyiapkan rencana untuk esok hari. Lewat kehadiran putih, ungu juga akan tampak lebih terang dan memberikan rasa leluasa.

Untuk mengaplikasikan, Anda bisa memilih gradasi warna ungu yang agak sedikit muda agar terkesan lebih lembut dan tenang. Warna ini dapat pula membuat kamar tampak anggun serta memberi sentuhan yang menarik. Warna ungu sebaiknya Anda terapkan pada elemen dinding. Ya, balurkan ungu pada seluruh sisi dinding dan dapatkan efek yang teduh menenangkan. Selanjutnya, hadirkan kembali warna ungu senada misalnya pada aksesoris sprei serta bantal-bantal.

Nah, untuk kesan yang lebih segar, cipratkan warna putih pada bagian lantai, plafond, furnitur tempat tidur, meja konsol, atau aksesoris vas, kap lampu, dan tirai. Hah, kamar tidur terasa tenang, nyaman, dan membuat tidur lebih nyenyak.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh