CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Terkesan Nyaman Dengan Paduan Warna Hijau

Warna hijau merupakan pilihan tepat jika Anda gunakan untuk menciptakan kesan menenangkan di kamar tidur. Warna ini juga mampu memberikan sentuhan kesegaran yang membuat saat tidur menjadi terasa lebih nyaman.

Sama halnya warna biru, hijau adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin. Warna ini adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh dan segarnya rumput, adalah sebagian besar imajinasi yang pada umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau.

Sehingga warna hijau sering digunakan untuk menciptakan kesan tenang yang menyegarkan dan sangat cocok jika diaplikasikan pada ruangan yang membutuhkan suasana menenangkan , salah satu contohnya adalah kamar tidur. Karenanya, bagi Anda yang ingin membuat kamar pribadi menjadi tempat yang nyaman dan memberi atmosfir yang membuat Anda betah, Anda bisa terapkan paduan warna hijau.

Warna hijau di kamar tidur bisa Anda hadirkan hampir diseluruh elemen kamar tidur. Dengan begitu, suasana segar yang teduh kuat tercipta di kamar tidur Anda. Sapukan warna hijau pada seluruh sisi dinding dan plafond. Warna hijau berlaku juga untuk elemen pengisi misalnya, sprei, bantal, bed cover, karpet, atau tirai. Paduan warna hijau tersebut akan memberikan rasa fresh pada pikiran sehingga tidur Anda akan lebih nyenyak.

Untuk menghilangkan kesan hijau yang berlebihan yang dapat menimbulkan perasaan terperangkap, ada baiknya Anda tambahkan warna coklat. Paduan warna coklat bisa Anda terapkan yaitu pada lantai, meja konsol, lemari, dan hiasan dinding. Dengan begitu, suasana kamar akan terlihat seimbang dan memberi Anda rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh