CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tidur Semakin Nyaman Dengan Balutan Warna Abu-Abu

Dukung saat istirahat Anda dengan menciptakan suasana yang nyaman di kamar tidur. Anda bisa membuat kamar pribadi Anda terkesan tenang dan memberikan sentuhan kenyamanan dengan permainan warna.

Ya, aplikasikan warna-warna yang dapat memunculkan kesan tenang untuk membentuk suasana istirahat yang menentramkan. Dengan begitu, Anda bisa menjadi lebih betah ketika menghabiskan waktu di dalam kamar, baik untuk tidur atau sekedar melepas lelah. Paduan warna yang dapat dipilih untuk menciptakan kesan tenang adalah warna abu-abu. Lewat permainan warna abu-abu, kamar akan terkesan lebih menentramkan.

Penataan warna abu-abu dikamar tidur dapat Anda siasati dengan menyandingkan bersama warna lain yang juga memiliki karakter tenang namun lebih hangat misalnya warna coklat. Dengan begitu, kamar semakin nyaman berkat hadirnya nuansa kehangatan yang menentramkan. Tak hanya itu, desain interior kamar tidur pun akan terlihat lebih selaras dan memunculkan tampilan yang elegan.

Pada kamar tidur, warna abu-abu bisa Anda pilih untuk dijadikan latar belakang kamar. Terapkan gradasi abu-abu muda pada semua sisi dinding. Aplikasi warna abu-abu tersebut membuat kamar tampak stabil, dingin, dan memberi nuansa yang menentramkan pikiran. Selain pada dinding, warna abu-abu juga dapat diterapkan kembali misalnya pada aksesori tirai.

Sementara warna coklat lebih cocok jika digunakan untuk membalut elemen lantai, aksesoris sprei, bed cover, bantal-bantal, dan single chair (coklat muda). Serta furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, atau vas bunga yang dibalut menggunakan warna coklat tua.  Kamar terkesan nyaman, saat istirahat menjadi lebih berkualitas.

 

Add comment


Security code
Refresh