CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menariknya Paduan Modern dan Oriental

Menggabungkan konsep modern dan Oriental mampu menciptkan tampilan yang chic pada interior rumah. Hmmm…paduan kedua gaya tersebut bisa Anda jadikan inspirasi menarik ketika akan mendesain interior.

Ya, untuk mendapatkan nuansa yang memikat, dalam hal mendandani rumah, Anda harus lebih berani dan percaya diri dengan mencoba sesuatu yang baru. Karena kreativitas yang Anda miliki tersebut nantinya mampu menciptakan kesan menarik dan tak biasa. Nah, salah satu ide untuk kesan interior rumah yang memikat adalah dengan menyandingkan desain modern bersama nuansa budaya Oriental. Wah, seperti apa ya tampilan penggabungan gaya modern dan Oriental tersebut. 

Hadirkan nuansa menarik dari kombinasi desain modern dan Oriental di kamar tidur. Sehingga kamar bisa menjadi tempat menyenangkan bagi Anda. Baik ketika istirahat atau sekedar melepas lelah di dalamnya. Cara tepat yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan kesan tersebut adalah dengan paduan warna yang diaplikasikan pada lantai, dinding, plafond, serta ornamen-ornamen kamar.

Pilihlah dominasi warna coklatdan warna putih, keduanya mampu menunjukkan bahwa kamar tidur Anda bergaya modern. Terapkan kombinasi warna coklat putih pada dinding kamar. Sapukan warna coklat muda tepat di sisi dinding bagian belakang kepala tempat tidur. Sedangkan sisi dinding lainnya bisa Anda bingkai menggunakan warna putih. untuk warna putih dapat diterapkan kembali untuk aksesoris sprei, bantal-bantal, dan bed cover. Suasana yang tercipta dapat memberi kesan modern yang nyaman di kamar pribadi Anda. 

Selanjutnya, kesan modern tersebut dapat Anda gabung dengan desain artwork di dindingbelakang kepala tempat tidur. Atau lewat permainan pola kotak-kotak simetris yang juga diterapkan dinding. Gaya Oriental pada kamar dapat dihadirkan pula dari ornamen kayu pada meja konsol, tempat duduk, lemari, dan lukisan dewa China. 

Bagaimana, gaya oriental pun terasa kental di kamar modern bukan?

Add comment


Security code
Refresh