CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Jepang Yang Simpel dan Nyaman Untuk Kamar Tidur

Nuansa Oriental Jepang yang simpel dan natural bisa Anda hadirkan pada kamar tidur. Suasana yang tercipta dengan konsep negeri sakura tersebut akan membuat saat tidur Anda menjadi lebih nyaman, Andapun betah untuk menghabiskan waktu di kamar pribadi.

Untuk menciptakan tema interior kamar tidur Oriental Jepang, Anda bisa aplikasikan warna-warna netral. Paduan warna netral seperti putih, coklat, dan hitam merupakan warna khas interior Jepang yang dapat memunculkan kesan natural sesuai konsep hunian jepang. Ya, pada desain arsitektu Jepang, kesan dekat dengan alam adalah hal utama yang harus ditonjolkan.

Nah, Anda dapat masukkan konsep tersebut ke dalam kamar tidur. Pilihlah paduan warna putih dikombinasikan dengan warna coklat dan hitam. Kemudian, buat nuansa Jepang terasa kuat di kamar Anda dengan menyandingkan warna-warna tersebut bersama ornamen atau aksesoris khas. Yang perlyu Anda ingat, pada desain Jepang, elemen pengisi ruang yang dipakai pun terkesan sederhana/minimalis berdasarkan fungsi.

Gunakan warna putih sebagai warna utama kamar Oriental Jepang Anda. Terapkan putih pada seluruh sisi dinding dan plafond. Kesan yang dimunculkan tak hanya membuat kamar tidur tampil simpel, tetapi juga terlihat lebih bersih, rapi, dan lega. Selanjutnya Anda bisa hadirkan konsep dekat dengan alam lewat aplikasikan warna coklat yaitu pada bagian lantai bisa memakai lantai parket atau lantai keramik.

Hmmm…untuk mempertegas konsep yang Anda usung, masukkan furnitur  tempat tidur rendah di lantai dengan paduan warna hitam putih. Kemudian, tambahkan aksesoris seperti lukisan atau gambar bambu khas Jepang di dinding. Bisa juga dengan menghadirkan tanaman Oriental di sudut kamar tidur. Untuk furnitur lain misalnya, meja konsol sebaiknya Anda pilih yang berdesain minimalis, sedangkan untuk lemari dapat Anda masukkan dengan konsep built-in.

Kesan sederhana namun elegan ala Jepang dapat Anda rasakan di kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh