CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Minimalis Untuk Kenyamanan Saat Istirahat

Gaya minimalis merupakan ide desain arsitektur yang dicetuskan oleh arsitek Jerman yang bernama Van Der Rohe pada abad ke-20. Konsep-konsep minimalis didasarkan pada kemurnian bentuk, garis, nuansa ruang yang jelas, dan penggunaan warna-warna netral.  

Tema minimalis selalu menciptakan desain ruang dengan elemen minimum yang fungsional.Sehingga memiliki tampilan yang cenderung simpel dan tak berlebihan. Desain bergaya minimalis saat ini menjadi konsep yang banyak diminati khususnya dikalangan masyarakat urban mengingat desainnya yang praktis sehingga tak terlalu sulit dalam perawatan. Hal tersebut pas untuk mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi.

Nuansa minimalis bisa menjadi insprasi atau ide tepat bagi Anda yang ingin menciptakan kesan simpel namun modern dan elegan. Gaya minimalis dapat Anda hadirkan pada seluruh interior hunian. Salah satunya di kamar tidur. Lewat aplikasi desain minimalis, kamar akan tampak lebih tenang dan mampu memberi Anda sentuhan kenyamanan sehingga saat istirahat akan semakin berkualitas.

Warna yang dapat Anda gunakan untuk menghadirkan konsep minimalis di kamar tidur misalnya warna abu-abu. Warna ini adalah warna netral yang biasanya banyak dipakai dalam desain minimalis karena efeknya yang mampu memunculkan kesan sederhana tetapi modern. Agar kamar minimalis tak terlihat kaku dan membuat Anda merasa bosan, Anda bisa siasati dengan memberi aksen warna cerah seperti merah.

Paduan abu-abu dapat Anda terapkan hampir di seluruh elemen kamar yaitu bagian lantai, dinding, plafond. Atau furnitur tempat tidur lengkap dengan sprei dan bantal-bantal berwarna senada, lemari, serta ornamen karpet. Untuk meredam kesan monoton, cipratkan aksen merah misalnya pada meja konsol, rak penyimpan, dan pajangan yang menjadi pemanis di kamar tidur minimalis Anda.

Hmmm…kamar terlihat simpel, modern, dan pastinya nyaman digunakan sebagai area melepas lelah.

Add comment


Security code
Refresh