Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Terlihat Nyaman Dengan Desain Warna Minimalis

Biru pastel berpadu warna netral putih dan coklat muda mampu menciptakan kesan tenang dan nyaman saat diaplikasikan pada kamar tidur. Suasana pun terlihat lebih ringan dan rapi. Warna-warna tersebut pas sekali jika Anda gunakan untuk menciptakan desain minimalis di kamar pribadi.

Ya, warna-warna netral dan warna pastel merupakan warna yang biasanya selalu hadir pada konsep desain interior minimalis. Selain memberi sentuhan yang menenangkan, warna-warna minimalis juga dapat membuat interior terlihat simpel, nyaman, dan terkesan rileks. Hmmm…tema minimalis bisa menjadi ide bagi Anda yang menginginkan nuansa kenyamanan yang praktis serta modern terasa di kamar tidur Anda.

Gunakan paduan warna biru pastel, coklat muda, dan putih untuk menciptakan konsep modern minimalis pada kamar pribadi Anda. Untuk mendukung tema minimalis yang nyaman sekaligus elegan, sebaiknya pada elemen pengisi Anda pilih yang memiliki desain simpel, jangan masukkan furnitur dengan tampilan rumit atau terlalu banyak detail, karena hal tersebut akan menenggelam nuansa minimalis yang Anda usung.

Terapkan paduan warna biru pastel pada dinding. Warna ini sebaiknya Anda sapukan pada seluruh sisi dinding kamar. Suasana yang terbentuk lewat aplikasi warna biru pastel tersebut mampu memunculkan kesan menyegarkan yang membuat pikiran menjadi rileks. Kemudian beri tampilan yang seimbang dengan memadukan warna coklat muda yaitu pada bagian lantai.

Warna coklat berlaku pula untuk furnitur seperti tempat tidur, lemari, dan meja konsol. Selanjutnya sisipkan warna putih misalnya pada aksesoris sprei, bantal-bantal, atau kap lampu. Penggunaan furnitur serta aksesoris tersebut sebaiknya dipilih model yang simpel dan finishingnya memakai warna coklat muda yang agak tajam untuk tempat tidur, lemari, dan meja konsol.

Konsep minimalis membuat kamar tak hanya terkesan nyaman tetapi juga tampil modern.

Add comment


Security code
Refresh