CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tampil Menarik Dengan Konsep Arabian

Sebagai ruangan pribadi, kamar tidur wajib dibuat dengan desain yang menarik. Sehingga Anda merasa lebih betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk memunculkan kesan kamar yang indah, Anda bisa coba aplikasi tema desain Arabian.

Desain bergaya ala Timur Tengah ini bisa menjadi insprasi yang pas bagi Anda yang ingin membuat kamar tampil beda dengan konsep yang Antik. Cara menghadirkan nuansa Arab di kamar tidur bukanlah sesuatu yang sulit. Selain bentuk, Anda juga dapat ciptakan kesan uniknya desain Arabian lewat padupadan warna.

Anda bisa bermain menggunakan warna baik pada elemen pembntuk ruang ataupun pengisi. Misalnya, dinding, furnitur, dan juga aksesoris yang digunakan. Untuk kamar tidur, Anda dapat aplikasikan warna-warna terang yang menjadi warna khas desain interior Timur Tengah. Atau bisa juga menerapkan paduan warna sesuai selera Anda. Karena mengadopsi gaya Arab bukan berarti menghadirkan konsep tersebut seutuhnya.

Terapkan warna terang yang Anda inginkan, contohnya warna pink. Agar tema yang ingin Anda usung dapat terasa di kamar tidur, ada baiknya warna pink Anda aplikasikan pada dinding menggunakan teknik dekoratif mosaic. Dapat pula membalurkan warna pink dengan langkah pengecatan teknik sponging. Sehingga dinding terlihat bertekstur yang identik dengan gaya dinding desain Arab.

Kemudian, paduan pink Anda kombinasikan dengan warna coklat untuk ornamen ruangan. Seperti furnitur single chair, storage berukir dari material kayu. Dan aksesoris berupa kain penutup tempat tidur yang bermotif gambar nuansa Timur Tengah lengkap dengan bantal-bantal. Atau lampu-lampu Kristal serta pajangan dari logam lainnya yang menjadi penghias di kamar tidur ala Arab milik Anda. 

Add comment


Security code
Refresh