CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Ungu Untuk Nuansa Arabian Di Kamar Tidur

Nuansa Timur Tengah bisa Anda munculkan di kamar tidur untuk memberi tampilan yang menarik. Kesan etnik yang identik dengan gaya desain Arabian tersebut akan membuat Anda semakin betah untuk menghabiskan waktu di kamar pribadi.

Memunculkan nuansa Arab di kamar tidur merupakan hal mudah karena Anda cukup lakukan perpaduan warna-warna yang dapat mewakili konsep interior Arabian. Warna yang bisa Anda gunakan misalnya warna ungu. Ya, warna ungu adalah warna yang banyak dihadirkan pada interior bergaya Arab tersebut. Agar tetap memunculkan kesan natural yang nyaman, ungu dapat Anda sandingkan dengan warna netral coklat dan putih.

Dengan begitu, kamar tidur tetap menjadi area yang pas untuk dijadikan tempat melepas lelah. Kesan yang muncul membuat kaamr telihat menarik dan mampu mendorong saat istirahat yang berkualitas. Hmmm…ciptakan suasana Arabian di kamar dengan memilih warna ungu sebagai warna dasar dan warna putih serta coklat dapat Anda aplikasikan untuk warna penyeimbang.

Terapkan gradasi warna ungu terang pada elemen pembentuk ruang yaitu dinding. Ada baiknya warna ungu Anda gunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding agar tercipta suasana teduh yang menenangkan pikiran. Selanjutnya munculkan kesan nyaman dengan mencipratkan warna putih untuk bagian plafond.

Dan hadirkan konsep Arabian yang kental lewat paduan warna coklat pada lantai keramik bermotif khas Timur Tengah atau pada furnitur tempat tidur dari bahan kayu berukir, meja, dan beberapa ornamen yang mampu menunjang tema Arabian yang Anda usung. Wah, suasana tidur Anda pun seakan-akan sedang berada di negera padang pasir.

Add comment


Security code
Refresh