CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Etnik Di Kamar Tidur Arabian

Desain interior khas Arabian terlihat dari paduan warna yang diterapkan baik pada dinding atau ornamen serta aksesoris yang digunakan. Biasanya warna-warna yang banyak diaplikasikan adalah warna yang memiliki tone terang.

Seperti warna merah, ungu, biru, dan putih. Warna natural misalnya coklat juga merupakan warna yang sering digunakan pada bangunan Arabian. Konsep Arabian merupakan desain yang menarik dan mudah dikenali dengan ciri khas tersendiri. Desain yang mengusung tampilan etnik serta penuh nilai-nilai budaya tersebut bisa menjadi ide bagi Anda yang menginginkan kesan unik atau antik pada hunian.

Tema Arabian tak hanya bisa dihadirkan pada ruangan yang termasuk area publik seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, kamar tidur pun dapat Anda desain menggunakan gaya Arabian yang memikat. Untuk kamar tidur, Anda bisa coba tampilkan nuansa timur Tengah dengan mengaplikasikan warna-warna terang seperti warna putih berpadu merah.

Warna putih bisa Anda pilih untuk diaplikasikan pada elemen pembentuk seperti dinding serta plafond. Warna putih akan membuat kamar terlihat terang, ringan, lapang, dan memberi rasa leluasa bagi Anda ketika berada di dalamnya. Munculkan konsep Arabian, dengan menghadirkan aksen merah yaitu pada aksesoris tirai, sprei, bantal-bantal, dan kain yang dibetangkan di atas tempat tidur.

Untuk kesan Arab yang lebih kental, sisipkan warna coklat lewat keberadaan tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan ornamen keramik serta kap lampu yang didesain menggunakan gaya Timur Tengah. Dan hamparkan permadani bermotif khas Arab. Hmmm…kamar tidur tampil eksotik dan tetap memberi rasanya nyaman.

Add comment


Security code
Refresh