CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Indahnya Kamar Tidur Eksotik Arabian

Hangat, sensual, dan eksotik menjadi ciri dari desain interior yang mengusung gaya Arabian. Hal tersebut membuat seni arsitektur Arab terlihat unik, menawan, serta mampu berkembang ke berbagai negara di dunia.

Ya, arsitektur khas Timur Tengah memang menjadi salah satu desain yang hingga kini masih banyak diminati. Apalagi untuk mengadopsi gaya ini tidaklah terlalu sulit. Selain bermain dengan bentuk, menghadirkan nuansa Arabian bisa Anda lakukan lewat perpaduan warna. Aplikasi warna merupakan cara paling mudah yang dapat Anda coba untuk menciptakan indahnya interior ala negara gurun.

Tampilkan ide desain interior Timur Tengah yang menarik di rumah Anda dengan menerapkan warna-warna terang hangat seperti merah. Hmmm…warna merah merupakan salah satu warna yang biasanya selalu hadir pada konsep bangunan Arabian. Warna ini dapat Anda jadikan aksen dengan memadukan misalnya dengan warna netral putih dan coklat.

Gaya Arabian dapat Anda coba munculkan yaitu di kamar tidur. Dengan begitu, kamar tidur terlihat lebih menawan dengan nuansa sensual yang hangat serta antik. Andapun akan merasa kian senang ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Baik ketika melepas lelah ataupun menyiapkan rencana untuk esok hari. Pada kamar tidur berdesain Arab, warna putih dapat Anda pilih untuk membingkai bagian dinding dan plafond yang memiliki bentuk khas.

Kemudian, cipratkan warna merah pada aksesoris sprei dan bantal-bantal yang dipadu dengan tempat tidur warna coklat dari material besi tempat berukir. Nuansa eksotik bercorak merah coklat juga bisa Anda tampilkan lewat keberadaan kursi atau ornamen permadani, lampu, tirai mewah, dan hiasan dinding. Kamar tidur pun terkesan menakjubkan, unik, mewah, serta membuat saat istirahat Anda terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh