CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Khas Timur Tengah Yang Eksotik Di Kamar Tidur

Negara-negara di kawasan semenanjung Arab kaya akan budaya yang menjadi ciri khas yang mampu menarik perhatian. Hal tersebut salah satunya terlihat dari seni arsitekturnya yang memiliki tampilan antik, sensual, dan eksotik.

Gaya arsitektur Arab yang bercirikan kekayaan detail dengan motif ornamen serta warna yang khas, bisa menjadi ide untuk menghiasi hunian untuk menghadirkan kesan kenyamanan sekaligus memikat. Hal itulah yang menjadikan penataan interior dari budaya padang pasir ini tidak kalah menariknya dibandingkan dengan interior modern. Dengan desain gaya Arab, suasana Timur Tengah yang menawan juga dapat dirasakan.

Sehingga, gaya khas negera gurun yang eksotik bisa Anda hadirkan pada hunian. Untuk interior, desain Arabian biasanya lebih banyak menggunakan motif dan warna baik pada dinding ataupun ornamen yang digunakan. Selain memakai banyak motif, yang menjadi ciri khas lain adalah pemakaian bentuk-bentuk lekukan misalnya pada plafond, jendela, dan pintu. Demikian juga tatanan pilar dengan atap kubah, semakin menguatkan gaya Timur Tengah.

Nah, jika Anda ingin mengadopsi gaya Timur Tengah ke dalam interior misalnya kamar tidur. Anda bisa lakukan cara paling mudah yaitu dengan padupadan warna. Gunakan warna-warna terang seperti warna putih dan warna coklat. Pilihlah warna putih untuk diterapkan pada dinding. lantai, serta plafond. Warna senada juga dapat diterapkan kembali untuk aksesoris sprei dan bed cover yang memiliki motif khas Arabian.

Selanjutnya, ciptakan tampilan Timur Tengah yang kental dengan menghadirkan aksen warna coklat. Bisa dengan membuat ornamen bentuk lekung atau kubah pada bagian dinding tepat di belakang kepala tempat tidur. Atau lewat keberadaan aksesoris lampu-lampu serta hiasan lain yang menjadi pemanis di kamar tidur Arabian Anda.

Add comment


Security code
Refresh