CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik dan Nyaman Desain Kamar Tidur Bergaya India

Ciri khas interior India yang hangat dan tenang, bisa Anda hadirkan di kamar tidur. Sehingga, kamar bisa menjadi tempat yang pas digunakan untuk melepas lelah. Tentu saja, selain nyaman, desain gaya India juga akan membuat kamar tidur Anda terlihat lebih eksotik.

Untuk menghadirkan budaya India pada kamar tidur, Anda bisa lakukan padupadan warna yang merupakan warna khas bangunan India. Hal tersebut adalah cara paling mudah yang dapat Anda hadirkan pada dinding atau ornamen furnitur serta aksesoris yang menjadi pemanis di kamar pribadi Anda.

Warna-warna yang biasanya selalu dipakai pada desain interior negara yang berada di wilayah Asia Selatan tersebut adalah warna dengan tone terang dan natural. Seperti warna kuning, merah, oranye, biru, hijau, atau warna emas dan warna-warna tanah (coklat dan gradasinya). Nah, untuk mengadopsi interior khas India ke dalam kamar tidur, Anda dapat mencoba gunakan warna-warna tersebut.

Munculkan nuansa hangat, nyaman, dan menarik di kamar tidur bertema India Anda dengan mengaplikasikan paduan warna-warna terang. Misalnya warna kuning, emas, dan hijau yang dikombinasi dengan warna coklat agar kamar tetap memancarkan kesan natural yang menjadi ciri dari konsep interior India.  Sehingga kamar tampak semarak namun tetap membuat Anda merasa nyaman ketika berada di dalamnya.

Untuk dinding, sebaiknya Anda balut menggunakan warna kuning. Sementara, untuk bagian lantai lebih cocok jika diaplikasikan warna coklat. Hmmm…buat nuansa budaya India terasa kuat di kamar tidur lewat keberadaan furnitur tempat tidur yang dibingkai dengan kain hijau bersulam warna emas atau gunakan sprei lempar khas India warna emas lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada.

Jangan lupa, hadirkan furnitur lain seperti meja konsol, lemari, dan aksesoris yang mampu mendukung konsep interior India di kamar tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh