CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Interior India Untuk Kamar Yang Menarik dan Nyaman

Kamar tidur dengan tema budaya India biasanya selalu menggunakan warna cerah. Dengan paduan warna tersebut kamar terlihat lebih semarak dan memberi kesan menyenangkan. Nah, konsep interior India bisa menjadi ide yang dapat Anda hadirkan di kamar tidur.

Ciptakan nuansa eksotik interior India di kamar tidur dengan memadukan warna-warna cerah seperti merah. Warna merah merupakan salah satu warna yang selalu hadir atau dipakai pada desain bangunan di India. Agar tetap memberi kesan nyaman, warna merah biasanya dikombinasikan dengan warna lain yang memiliki karakter tenang misalnya warna netral putih.

Ya, putih juga termasuk warna terang yang banyak digunakan untuk menghias interior negara-negara di wilayah Asia Selatan khususnya di India yang mengutamakan kesan ketenangan dan damai. Dengan paduan warna-warna tersebut, kamar akan terlihat cerah ceria tetapi tetap membuat saat istirahat Anda terasa tenang. Andapun lebih betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Masukkan konsep interior India di kamar tidur dengan bermain menggunakan warna putih sebagai warna dasar. Putih dapat Anda aplikasikan pada dinding serta plafond. Paduan putih tersebut akan membuat kamar terkesan segar dan lapang. Warna putih sebaiknya Anda terapkan hanya pada dinding atau plafond. Sementara untuk lantai, Anda bisa tambahkan warna coklat agar tercipta nuansa seimbang yang dinamis.

Perkuat tema yang Anda usung dengan mencipratkan warna merah yang digunakan sebagai aksen. Merah bisa Anda hadirkan lewat keberadaan aksesoris sprei dan bantal-bantal yang memiliki desain bercirikan budaya India. Warna merah juga dapat Anda munculkan dengan memasang kain sari di atas temapt tidur. Untuk furnitur meja konsol, lemari, atau kursi bisa Anda pilih warna coklat dari material kayu berukir.

Kamar tidur pun terlihat menarik dengan tema interior India yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh