CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Tidur Khas India Yang Menyenangkan

Warna dalam desain interior India merupakan salah satu elemen penting. Warna-warna yang sering muncul atau banyak digunakan pada seni arsitektur India biasanya warna dengan tone cerah serta natural.

Sehingga, interior negara yang berada di wilayah Asia Selatan tersebut memiliki tampilan semarak, ceria, namun tetap memberi sentuhan alami yang nyaman dan eksotik. Sebagai negara dengan budaya yang kaya dan unik, gaya desain India mampu menjadi konsep desain yang berkembang dan mewakili budaya ketimuran. Nilai estetika yang tinggi membuat desain interior India bisa dijadikan ide dalam seni bangunan.

Konsep interior India yang terkesan semarak dan menyenangkan tersebut dapat Anda pilih sebagai inspirasi desain di dalam hunian. Tema budaya India yang indah bisa Anda coba hadirkan misalnya di kamar tidur. Dengan aplikasi nuansa eksotik tersebut, kamar akan terlihat lebih menarik, Andapun akan semakin betah untuk menghabiskan waktu di kamar pribadi Anda.

Gunakan warna cerah seperti pink, ungu, dan oranye untuk menciptakan interior bergaya India di kamar tidur. Warna-warna tersebut dapat Anda hadirkan baik pada dinding atau ornamen khas furnitur serta aksesoris yang digunakan. Untuk mengaplikasikan, warna pink bisa Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan pada dinding.

Sementara, warna ungu dan oranye lebih cocok jika digunakan untuk membingkai elemen pengisi misalnya, bed cover, tirai, atau sofa. Untuk sprei, pilihlah jenis sprei yang memiliki desain bercirikan budaya India bermotif aksen warna emas. Nah, agar nuansa natural tetap terasa, sebaiknya sisipkan warna coklat pada lantai, lemari, meja konsol, dan meja rias. Atau aplikasikan coklat untuk membingkai gambar dewa yang ditempel di dinding.

Suasana kamar ala India dapat membuat saat istirahat Anda terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh