CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Menyenangkan Dengan Gaya Interior India

Penggunaan warna-warna yang kaya namun tetap mengutamakan nuansa natural merupakan ciri yang menonjol dari desain arsitektur negara India. Untuk warna, budaya dekorasi India tak pernah lepas dari pemakaian warna dengan tone cerah.

Warna-warna seperti merah, pink, kuning/emas, hijau, dan biru berpadu warna netral putih, coklat, atau krem adalah warna yang selalu menghias desain interior India. Paduan warna tersebut membuat suasana terlihat semarak, hangat, nyaman serta menciptakan tampilan eksotik. Selain itu, gaya desain India juga dapat memberi sentuhan etnik lewat kehadiran ornamen seperti furnitur dan aksesoris dari material kayu berwarna coklat yang digunakan.

Untuk menciptakan nuansa budaya India ke dalam interior rumah, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Diantaranya yaitu dengan aplikasi warna yang menjadi warna khas desain interior India. Gunakan paduan warna cerah seperti pink, hijau dan kombinasikan dengan warna coklat. Warna-warna tersebut membuat interior terlihat manis. Kemudian, sandingkan permainan warna bersama bentuk serta desain ornamen yang mencirikan dekorasi budaya India.

Gaya interior India dapat Anda adopsi misalnya di kamar tidur. Sehingga tercipta suasana semarak yang menyenangkan. Kamar pun terlihat eksotik dan memunculkan sensasi keindahan yang membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Terapkan warna coklat tua untuk memberi kesan kehangatan yang natural. untuk membuat kamar tak tampil gelap, sebaiknya seimbangkan dengan warna coklat terang pada plafond dan lantai.

Nuansa etnik khas budaya India bisa Anda ciptakan di kamar tidur dengan menghadirkan ornamen kayu warna coklat muda misalnya furnitur tempat tidur, lemari, meja rias, dan aksesoris hiasan dinding atau vas. Hmmm…munculkan kesan semarak dengan membuat aksen menggunakan paduan warna pink hijau yang digunakan pada sprei, bed cover, bantal-bantal, serta lampu yang memiliki desain India yang kental.

Wah, kamar tidur tampak menarik dan membuat saat istirahat terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh