CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Antik Dengan Desain Bergaya India

Desain interior India memiliki konsep kontemporer yang kental nuansa budaya. Seni arsitektur India dengan tampilan khas mampu memunculkan nilai estetika yang tinggi. Sehingga, desain yang berkembang di Benua Asia tersebut menjadi salah satu gaya yang banyak diminati.

Desain unik ini bisa diadopsi untuk menciptakan kesan menarik dalam interior. Nuansa etnik yang dimunculkan konsep interior India mampu menjadi ide bagi pemilik rumah untuk memberi sentuhan keindahan. Andapun dapat menghadirkan desain khas India agar tercipta suasana berbeda di setiap ruangan pada hunian Anda.   

  

Cobalah untuk menciptakan nuansa berbeda dengan mengusung tema budaya India pada interior rumah, misalnya di kamar tidur. Lewat penerapan desain khas tersebut, maka kamar tidur akan tampil dengan konsep yang berbeda, terlihat eksotik, dan memiliki kesan yang penuh nilai kebudayaan timur. Hmmm…untuk menampilkan gaya desain India, caranya mudah. Karena, Anda bisa bermain menggunakan warna.

Aplikasikan warna-warna yang menjadi ciri dari bangunan negara-negara Asia Selatan. Yaitu warna terang serta warna natural seperti putih dan coklat. Kedua warna tersebut bisa Anda hadirkan pada elemen pembentuk (lantai, dinding, plafond) atau ornamen furnitur yang memiliki bentuk dan desain khas yang mampu mencerminkan budaya India.

Untuk kamar eksotik yang menampilkan suasana negara India, sebaiknya Anda memilih warna putih untuk dijadikan warna utama yang diterapkan pada dinding dan plafond. Sementara, warna coklat lebih pas Anda terapkan di lantai, atau furnitur meja konsol dan lemari dari material kayu. Warna coklat juga berlaku untuk aksesoris sprei lempar khas India yang diberi aksen corak keemasan.    

Suasana khas India yang antik pun tercipta di kamar tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh