CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Menarik Dengan Tema Interior India

Kamar tidur yang didesain menggunakan konsep interior India akan terlihat lebih menarik dan memunculkan nuansa menyenangkan bagi penghuninya. Ya, gaya desain interior India bisa menjadi ide yang dapat Anda adopsi ke dalam hunian salah satunya di kamar tidur.

Hmmm…jika Anda tertarik, Andapun bisa hadirkan tema khas budaya India lewat seni desain interior di kamar tidur. Dengan begitu, kamar pribadi Anda akan tampak berbeda dengan nuansa etnik yang menjadi ciri dari desain bergaya India. Suasana pun terasa lebih hangat, nyaman, dan membuat Anda kian betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Untuk memasukkan tema interior India, Anda cukup terapkan paduan warna. Agar suasana India terasa kental, sebaiknya aplikasikan warna-warna yang umumnya selalu hadir pada bangunan khas negara India. Misalnya, warna cerah merah dan ungu yang dikombinasikan dengan warna natural coklat serta putih. Warna-warna tersebut bisa Anda hadirkan lewat aplikasi pada elemen pembentuk seperti dinding, lantai, atau ornamen yang digunakan.

Warna putih adalah pilihan tepat yang sebaiknya Anda aplikasikan pada dinding. Sehingga, tercipta suasana tenang, rapi, dan membuat Anda merasa leluasa. Warna putih tersebut selanjutnya dapat Anda kombinasikan dengan warna coklat yang diaplikasikan di bagian lantai. Coklat juga berlaku untuk ornamen ruangan seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan kursi yang berasal dari material kayu untuk nuansa natural nan etnik.

Kemudian, untuk memberi sentuhan ciri khas interior India, Anda bisa bermain menggunakan warna-warna crah merah dan ungu pada aksesoris. Misalnya, sprei lempar khas India, bed cover, dan bantal-bantal yang bingkai corak merah ungu berdesain dekorasi India. Atau Anda pasang kain sari warna merah di dinding serta hadirkan beberapa pajangan berbahan logam untuk memperkuat nuansa India di kamar tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh