CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Minimalis Modern Yang Nyaman

Untuk menghadirkan nuansa nyaman sekaligus terkesan modern di kamar tidur, Anda bisa coba desain kamar pribadi Anda dengan desain bergaya minimalis. Sehingga, kamar terlihat lebih simpel, rapi, dan membuat Anda betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Untuk menciptakan konsep tersebut, Anda dapat gunakan padupadan warna. Kemudian kombinasikan dengan ornamen furnitur serta aksesoris berbentuk simpel dan bersih. Dengan begitu, kamar akan terlihat rapi, simpel, dan memancarkan suasana yang membuat saat istirahat Anda terasa nyaman. Jika umumnya tema minimalis lebih cenderung mengaplikasikan warna-warna netral putih atau abu-abu, Anda dapat buat tampilan beda dengan memadukan warna yang lebih cerah.

Cobalah aplikasikan warna terang agar kamar minimalis Anda tak  terkesan monoton. Anda bisa coba gunakan warna hijau. Nah, supaya memunculkan suasana praktis yang lembut, ada baiknya jika Anda memilih gradasi warna hijau pastel. Warna hijau tersebut dapat Anda aplikasikan sebagai warna dasar pada seluruh dinding kamar. Sapuan warna hijau akan membawa atmosfir menyegarkan yang memberi sentuhan rileks.

Agar suasana tampak seimbang, sebaiknya hijau Anda padukan dengan warna coklat. Dengan kehadiran warna coklat, maka suasana akan semakin terasa nyaman. Kamar tidur minimalis Anda pun terlihat lebih elegan dan terkesan natural Aplikasikan gradasi warna coklat tua lewat keberadaan furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, dan meja rias.

Sementara untuk aksesoris seperti kap lampu, bingkai gambar, sprei, bed cover, dan bantal-bantal bisa Anda balut menggunakan warna coklat yang cenderung kearah warna krem, supaya kamar tampak selaras. Pastikan Anda memilih ornamen baik furnitur ataupun aksesoris yang berdesain bersih dan simpel sehingga bisa mendukung konsep minimalis di kamar tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh