CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tampil Lebih Nyaman dan Elegan Dengan Desain Minimalis

Desainlah kamar tidur Anda menggunakan tema minimalis untuk memperoleh suasana nyaman yang membuat saat istirahat semakin berkualitas.

Kamar tidur dengan desain minimalis akan terlihat lebih simpel dan mampu memberi sentuhan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, kamar juga akan terlihat lebih elegan serta menampilkan nuansa modern.

Desainlah kamar tidur Anda menggunakan tema minimalis untuk memperoleh suasana nyaman yang membuat saat istirahat semakin berkualitas. Karena mengutamakan kesan simpel, gaya ini cocok sekali diterapkan pada kamar yang memiliki ukuran sempit, sehingga akan tetap terlihat lapang dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

Untuk memunculkan nuansa minimalis, Anda dapat lakukan perpaduan warna baik pada dinding atau ornamen yang digunakan. Warna-warna tersebut dapat Anda kombinasikan dengan bentuk-bentuk bersih sederhana untuk furnitur serta aksesorisnya. Warna yang dapat digunakan misalnya warna krem dan warna coklat. Kedua warna tersebut merupakan warna khas dalam desain arsitektur modern minimalis.

Untuk kamar, Anda dapat mengaplikasikan warna krem untuk dijadikan sebagai warna dasar yang dipalikasikan pada dinding dan plafond. Warna krem akan membuat kamar tampil lembut dan terkesan lebih luas. Suasana pun terlihat nyaman saat Anda tambahkan gradasi warna coklat muda pada  bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket.

Untuk memberi sentuhan keselaran yang elegan, Anda dapat hadirkan kembali warna coklat namun yang lebih tua pada furnitur kamar. Seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari yang terbuat dari material kayu dengan desain pola kotak-kotak bersih serta sederhana namun elegan. Untuk aksesoris misalnya sprei, bed cover, bantal-bantal, atau karpet dapat Anda sisipkan warna abu-abu Sehingga menambah kesan desain kamar yang modern.

Add comment


Security code
Refresh