CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kamar Minimalis Yang Menarik

Memilih warna yang pas untuk rumah minimalis merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Dengan paduan warna yang tepat, desain rumah minimalis akan terkesan nyaman serta lebih enak dipandang.

Untuk warna rumah minimalis, ada baiknya Anda gunakan warna-warna cerah seperti merah, kuning dan oranye yang akan memberikan kesan kontras yang menarik dan estetis serta menyenangkan pada desain rumah secara keseluruhan. Warna-warna tersebut bisa diaplikasikan pada dinding atau dihadirkan lewat keberadaan ornamen furnitur dan aksesoris yang digunakan.

Konsep minimalis yang mengutamakan tampilan modern dan elegan dapat Anda coba terapkan misalnya di kamar tidur. Anda bisa menggunakan paduan warna cerah oranye agar kamar terkesan lebih menyenangkan. Selain itu, paduan warna oranye juga akan membuat suasana terasa hangat serta memberi nuansa ceria yang nyaman bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk menerapkan paduan warna oranye pada kamar tidur minimalis, Anda bisa kombinasikan dengan warna netral seperti putih dan coklat. Sehingga, kamar tampak lebih nyaman dan mampu menunjang saat istirahat Anda. Pilih warna oranye muda atau pastel untuk diaplikasikan sebagai warna utama pada dinding kamar. Balutan warna oranye akan memunculkan suasana kehangatan yang ceria dan memperbaiki mood penghuni.

Sedangkan, warna netral putih dan coklat bisa Anda hadirkan pada kamar tidur minimalis lewat keberadaan ornamen furnitur serta aksesoris. Untuk warna coklat dapat Anda aplikasikan pada tempat tidur, meja konsol, dan lemari yang terbuat dari bahan kayu berdesain bersih tanpa kesan rumit. Sementara warna putih pas jika digunakan untuk membalut lantai dan aksesoris sprei serta bantal-bantal. 

Kamar minimalis Anda terlihat menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh