CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Mediterania Di Kamar Tidur Untuk Nuansa Kenyamanan

Desain interior bergaya mediterania identik dengan pemakaian warna-warna yang kaya. Warna yang biasanya digunakan yaitu warna tanah natural dan warna cerah. Gaya arsitektur mediterania cocok dihadirkan pada hunian untuk menciptakan tampilan yang menawan.

Konsep mediternia menjadi salah satu desain menarik yang bisa dipilih untuk menciptakan nuansa keindahan dan kenyamanan pada interior rumah. Gaya arsitektur yang banyak dijumpai di negara-negara romantis yaitu Itali, Yunani, atau Spanyol ini cocok jika diadopsi atau dihadirkan di negara tropis seperti Indonesia. Karena, kesan mampu menampilkan suasana yang tak hanya indah tetapi juga membuat interior terkesan nyaman dan hangat.

Bagi Anda yang tertarik dengan konsep menawan yang ditampilkan desain bergaya mediterania, Anda bisa coba terapkan gaya ini ke dalam interior hunian. Nuansa khas mediterania yang kaya dan terkesan mewah, dapat Anda ciptakan salah satunya yaitu di kamar tidur. Buatlah kamar pribadi bergaya mediterania Anda tampak hangat dan nyaman dengan bermain menggunakan warna-warna tanah misalnya coklat.

Aplikasi warna coklat akan membuat kamar menjadi tempat yang hangat bagi Anda ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk kesan selaras, Anda bisa padukan warna coklat muda dan coklat tua. Dengan begitu, kamar tak akan tampil monoton. Anda bisa bermain menggunakan warna coklat muda yang diaplikasikan mulai pada lantai, dinding, hingga plafond.

Kamar akan tampak selaras saat warna coklat muda Anda padukan dengan coklat tua pada furnitur tempat tidur, meja konsol dari material kayu, aksesoris kap lampu, dan hiasan dinding. Pilihlah ornamen kamar yang memiliki dekorasi khas desain mediternia dan padukan warna coklat dengan bentuk-bentuk yang mampu mendukung tema mediterania yang Anda usung. Misalnya, dengan menghadirkan desain lengkungan di bagian pintu atau jendela.

Kamar tidur mediterania siap memberi kenyamanan bagi Anda ketika berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh