CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Terkesan Hangat Dengan Konsep Mediterania

Desain arsitektur mediterania identik dengan penggunaan warna-warna hangat baik yang memiliki tampilan gelap ataupun terang. Konsep mediterania cocok jika dihadirkan di negara tropis seperti Indonesia.

Karena, tak hanya akan memberi nuansa hangat yang nyaman, gaya arsitektur mediterania juga mampu memunculkan kesan keindahan yang menyenangkan. Selain itu, gaya mediterania dapat pula menciptakan tampilan mewah pada hunian. Desain yang berasal dari negara-negara di pesisir laut mediterania ini bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan suasana kenyamanan yang hangat serta nmenarik.

Desain bergaya mediterania dapat Anda hadirkan pada interior rumah dengan memainkan bentuk khas berupa lengkungan pada area masuk yang disandingkan bersama warna-warna khas mediterania yaitu warna hangat natural seperti coklat, krem, atau terakota. Anda bisa mencoba munculkan tema mediterania misalnya di kamar tidur untuk memberi sentuhan hangat yang membuat saat istirahat terasa nyaman.

Untuk kamar tidur bergaya mediterania, Anda dapat gunakan warna coklat baik pada elemen pembentuk ruang atau ornamen yang dipakai. Pilihlah gradasi warna coklat muda untuk diaplikasikan di dinding agar kamar yang hangat tak tampak gelap. Warna coklat muda juga bisa kembali Anda terapkan yaitu pada bagian lantai.

Sedangkan, untuk ornamen kamar seperti furnitur dan aksesoris, Anda dapat padukan warna coklat muda dan coklat tua agar muncul nuansa hangat seklaigus selaras.  Misalnya, tempat tidur warna coklat tua dikombinasi dengan sprei, dan bed cover warna coklat muda. Untuk meja konsol, meja rias, atau lemari bisa Anda bingkai menggunakan warna coklat tua. Jangan lupa, hadirkan bentuk khas desain mediterania yaitu lengkungan pada bagian atas pintu serta jendela.

Kamar pun tampil dengan gaya mediterania yang hangat.

Add comment


Security code
Refresh