CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Mediterania Untuk Kenyamanan Kamar Tidur

Agar suasana kamar tidur mampu memberi Anda rasa nyaman, cobalah mendesain kamar tidur dengan gaya meditrania. Ya, desain arsitektur yang satu ini bukan saja dapat membuat kesan kenyamanan tetapi juga bisa menciptakan nuansa menarik di kamar tidur.

Gaya mediterania adalah pilihan yang pas untuk Anda aplikasikan ke dalam interior rumah salah satunya di kamar tidur. Lewat desain ini, kamar akan tampil nyaman, membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Tampilan gaya mediterania yang khas, juga akan memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan.

Agar nuansa mediterania tercipta di kamar tidur, Anda tak perlu bingung karena dengan bermain warna, maka konsep bangunan yang berkembang di negara Yunani dan Romawi ini akan muncul di kamar pribadi Anda. Terapkan paduan warna yang banyak dipakai pada desain mediterania seperti coklat dikombinasi dengan warna putih.

Perpaduan warna-warna tersebut dapat menciptakan efek ketenangan yang hangat serta nyaman. Warna coklat dan putih nantinya bisa Anda kombinasikan dengan bentuk khas desain mediterania. Sehingga, nuansa kamar ala negara pesisir laut mediterania akan terasa kental. Pada kamar tidur bergaya mediterania, Anda bisa terapkan putih sebagai warna dasar di dinding dan plafond.

Warna putih juga dapat diaplikasikan lagi pada aksesoris kamar seperti sprei, bed cover, bantal-bantal, dan kap lampu. Untuk warna coklat, lebih cocok digunakan untuk membalut bagian lantai, furnitur tempat tidur, meja konsol, hiasan dinding, serta lis profil jendela. Gaya mediterania pun membuat kamar tampil lebih nyaman.

Add comment


Security code
Refresh