CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Tidur Mediterania Ciptakan Nuansa Kenyamanan

Desain interior bergaya mediterania pas jika Anda terapkan untuk menciptakan kesan kenyamanan sekaligus tampilan indah. Sehingga, Anda akan merasa lebih betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Ya, cobalah untuk mengadopsi desain khas negara Spanyol, Italia, atau Romawi di kamar tidur untuk memberi sentuhan nyaman yang membuat saat beristirahat semakin berkualitas. Selain itu, dengan konsep mediterania, kamar juga akan tampil menarik, terlihat lebih menawan dan tentunyan memberi nuansa menyenangkan.

Untuk menghadirkan desain mediterania di kamar tidur, Anda bisa bermain dengan nuansa hangat lewat paduan warna yang sering dipakai pada gaya bangunan ini. Warna-warna yang bisa digunakan diantaranya yaitu warna cerah seperti hijau. Agar hijau tetap membawa atmosfir hangat khas desain mediterania, Anda dapat kombinasikan dengan warna tanah misalnya coklat.

Pilihlah gradasi warna hijau muda dan jadikan sebagai warna dasar apda seluruh sisi dinding kamar tidur. Suasana yang dipancarkan dari paduan warna hijau membuat kamar terkesan tenang, mendorong pikiran menjadi lebih rileks. Sehingga kamar tepat mampu membuat tidur semakin terasa nyaman dan memberi nuansa ketenangan yang meningkatkan kualitas istirahat.

Untuk menambah kesan nyaman, Anda dapat aplikasikan warna coklat pada lantai atau furnitur meja konsol, meja rias, dan kursi. Hmmm…untuk mendukung tema interior yang Anda usung, buat desain deretan jendela persegi dengan bukaan lebar yang dibingkai menggunakan warna putih. warna senada dapat pula Anda aplikasikan kembali pada tempat tidur lengkap dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal  yang juga memiliki warna putih.

Gaya mediterania yang tercipta di kamar tidur membuat suasana tampak nyaman bagi penghuni.

Add comment


Security code
Refresh