CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Mediterania Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Kesan kenyamanan pada kamar tidur dapat Anda ciptakan dengan mendesain kamar pribadi Anda menggunakan gaya mediterania. Ya, desain khas negara Spanyol ini memang menjadi pilihan tepat digunakan untuk menghadirkan nuansa nyaman pada sebuah interior, termasuk kamar tidur.

Buatlah kamar tidur menjadi tempat yang nyaman dan membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Coba untuk mengadopsi desain arsitektur mediterania dengan menerapkan warna-warna alam seperti coklat dan putih. Kedua warna tersebut adalah warna yang banyak dipakai pada desain interior mediterania yang mampu memunculkan kesan kehangatan yang memberi rasa nyaman.

Gaya Mediterania Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Memadupadankan warna merupakan langkah paling mudah yang dapat Anda lakukan. Terapkan kombinasi coklat putih pada kamar tidur mediterania agar kamar memiliki suasana nyaman khas desain mediternia. Dengan begitu, Anda akan merasa betah, saat istirahat pun menjadi lebih berkualitas dan membawa atmosfir yang menyenangkan.

Untuk kamar mediterania, Anda bisa memilih warna putih sebagai warna dasar atau warna utama. Terapkan putih pada seluruh dinding kamar dan plafond. Warna ini dapat diaplikasikan kembali pada ornamen kamar misalnya aksesoris sprei atau bantal-bantal. Dengan paduan warna utama putih, kamar akan tampil lebih segar, rapi, dan membuat Anda merasa leluasa.

Kesan putih yang berlebihan selanjutnya dapat Anda redam dengan menghadirkan paduan warna coklat yaitu pada lantai. Atau furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, lemari, dan aksesoris karpet. Hmmm…kamar pun terasa hangat serta nyaman dengan nuansa khas mediterania. Anda juga dapat menambah kesan mediterania dengan mendesain elemen pintu dan jendela berbentuk lengkungan atau dengan menggunakan pintu yang memiliki dua daun pintu. 

Add comment


Security code
Refresh