CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kamar Terkesan Makin Nyaman Dengan Tema Mediterania

Kehangatan suasana pada interior mediterania dapat Anda hadirkan di kamar tidur untuk memberi sentuhan yang membuat tidur terasa lebih nyaman. Tak hanya itu, dengan tema mediterania, kamar juga tampil elegan.

Desain interior mediterania memang menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan hangat sekaligus nyaman. Hal tersebut karena gaya mediterania lebih mengutamakan kesan khas yang penuh kehangatan lewat penggunaan warna-warna cerah.  Sehingga, wajar jika pada setiap bangunan mediterania kita akan melihat nuansa keindahan dengan kesan hangat yang nyaman.

Buat Kamar Terkesan Makin Nyaman Dengan Tema Mediterania

Desain interior mediterania yang hangat cocok jika Anda coba hadirkan pada kamar tidur. Dengan begitu, akan muncul suasana yang membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi. Selain itu, kamar juga akan tampil lebih memikat dengan nuansa khas mediterania yang mewah namun tetap elegan.

Untuk kesan mediterania di kamar tidur, Anda bisa coba gunakan paduan warna-warna cerah hangat seperti oranye. Agar kesan hangat yang ditampilkan lebih terasa nyaman dan menyenangkan, sebaikanya kombinasikan warna oranye dengan warna coklat. Permainan warna oranye coklat dapat Anda ciptakan di dinding. Yaitu dengan mengaplikasikan warna oranye pada sisi dinding di bagian belakang kepala tempat tidur dan dinding sisanya dapat disapukan warna coklat muda atau coklat terang yang cenderung kearah warna krem.

Dengan begitu, kamar akan tampak menarik dan terkesan ringan yang memberi rasa nyaman bagi penghuni. Untuk warna coklat dapat Anda aplikasikan kembali yaitu pada tempat tidur, meja konsol, lemari, dan meja rias dengan menggunakan coklat tua. Dan coklat muda untuk ornamen aksesoris bed cover, sprei, dan bantal-bantal. Suasana kamar terasa hangat serta memberi sentuhan kenyamanan saat istirahat Anda.

Jangan lupa tampilakn bentuk khas mediterania untuk mendukung konsep yang Anda usung misalnya dengan mendesain jendela persegi empat dengan angin-angin lebar.

Add comment


Security code
Refresh