CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ramadhan Dengan Paduan Hijau Di Kamar Tidur

Nuansa Ramadhan dengan paduan warna hijau tak hanya bisa Anda hadirkan di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan. Tetapi, kamar tidur juga dapat Anda desain ulang menggunakan warna hijau dalam rangka menyambut Ramadhan.

Pada momen bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini, membenahi interior rumah merupakan ide tepat yang dapat Anda lakukan. Ya, tatalah tampilan interior dengan memunculkan suasana Ramadhan misalnya di kamar tidur. Hal tersebut akan membuat kamar tampil lebih menarik dan mampu mendukung saat ibadah puasa Anda..

Nuansa Ramadhan Dengan Paduan Hijau Di Kamar Tidur

Untuk suasana Ramadhan di kamar tidur, Anda dapat dandani interior rumah yang satu ini menggunakan ornamen khas Islami. Atau cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti warna cat kamar. Pilihlah warna hijau agar nuansa bulan suci yang penuh kedamaian terasa kuat di kamar pribadi Anda.

Nah, balutlah kamar tidur menggunakan warna hijau yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. Supaya suasana tampak segar sekaligus memunculkan kesan menyenangkan, sebaiknya pilih gradasi warna hijau muda. Sehingga, kamar tak hanya berkesan sejuk menenangkan yang dapat menambah kekusyukan Anda dalam menjalankan ibadah puasa tetapi juga terlihat lebih hidup dan menarik.

Selanjutnya, untuk dapat meredam hijau yang berlebihan, Anda boleh sisipkan warna-warna hangat seperti coklat yang diterapkan pada lantai, furnitur tempat tidur, meja, dan lemari. Atau tambahkan oranye untuk membuat manis tampilan kamar lewat keberadaan aksesoris sprei serta bantal-bantal. Dengan begitu, suasana kamar terasa nyaman yang nantinya menciptakan kesan Ramadhan yang menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh