CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Warna Hijau Coklat Yang Damai Untuk Sambut Ramadhan

Suasana tenang penuh kedamaian mampu menunjang Anda dalam menjalankan ibadah puasa dapat dihadirkan di kamar tidur. Caranya adalah dengan bermain menggunakan paduan warna hijau berpadu coklat muda.

Warna merupakan unsur penting yang dapat memberikan kesan serta suasana pada sebuah ruangan, tak terkecuali kamar tidur. Sehingga, bagi Anda yang ingin mengubah tampilan kamar tidur agar terlihat lebih menarik dan terkesan nyaman, Anda dapat ganti warna yang ada pada kamar pribadi Anda. Hal tersebut adalah langkah paling mudah dan hemat yang dapat Anda lakukan.

Cobalah buat kamar tidur Anda terkesan lebih tenang dan memberi rasa nyaman saat Anda beristirahat pada bulan Ramadhan dengan mengaplikasikan warna hijau. Lewat paduan hijau, maka kamar akan terlihat segar, menenangkan, dan membuat pikiran menjadi lebih rileks. Pilihlah warna hijau pucat agar suasana semakin tampak tenang dan kombinasikan dengan warna coklat muda. Dengan begitu, Anda akan merasakan sensasi kenyamanan yang dapat menunjang ibadah puasa.

Untuk kenyamanana di bulan Ramadhan, Anda dapat aplikasikan warna hijau pada semua bidang dinding sebagai warna dasar. Paduan hijau tersebut akan membuat Anda merasakan nuansa kesegaran yang memberi kedamaian. Selanjutnya, warna hijau dapat Anda buat tampil seimbang dan menciptakan kesan yang nyaman dengan memadukan warna coklat muda.

Sapukan warna coklat muda pada lantai. Warna senada juga bisa Anda terapkan kembali pada furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, lemari, dan aksesoris bingkai cermin. Dengan paduan warna-warna tersebut, kamar terkesan lebih nyaman dan tentunya membuat saat istirahat semakin berkualitas.

Add comment


Security code
Refresh