CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Nyaman Dengan Nuansa Ramadhan Yang Damai

Nuansa kedamaian bulan suci Ramadhan dapat Anda hadirkan ke tengah-tengah hunian. Tak hanya di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan, tetapi juga di kamar tidur. Dengan kesan Ramadhan yang tenang, tidur pun akan terasa lebih nyaman.

Menghadirkan suasana yang dapat mendukung Anda dalam menjalankan ibadah puasa bisa lewat penataan ulang baik hati dan perilaku, atau juga interior rumah, seperti kamar tidur. Buatlah kamar Anda menjadi tempat yang nyaman dengan menciptakan nuansa Ramadhan di dalamnya. Sehingga, muncul kesan damai yang membuat ibadah Anda semakin kusyuk.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mendesain kamar menggunakan warna hijau. Ya, warna hijau merupakan warna tepat yang mampu menghadirkan suasana Islami. Karena warna ini menjadi warna khas dalam agama Islam. Selain itu, hijau pun mampu memberi sensasi kesegaran yang menenangkan yang membuat terkesan nyaman, penghuni juga akan merasakan kesan yang lebih rileks. Hal tersebut dapat mendukung saat istirahat di bulan yang penuh berkah.

Untuk mengaplikasikan, Anda bisa gunakan warna hijau muda dan terapkan sebagai warna dasar. Hijau berlaku untuk seluruh sisi dinding kamar. Sehingga, suasana tenang yang damai kuat terasa di kamar pribadi Anda. Untuk kesan yang lebih nyaman, hijau dapat Anda kombinasikan dengan warna lain yang bersifat netral misalnya coklat.

Coklat dapat digunakan pada elemen pengisi seperti furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, atau aksesoris bed cover dan karpet. Bisa menambahkan warna lain dalam tone cerah misalnya kuning pada hiasan dinding. Dengan begitu, kamar nuansa hijau tak hanya memunculkan kesan nyaman yang damai, tetapi juga terlihat lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh