CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Ramadhan Di Kamar Tidur

Dukung saat ibadah puasa Anda dengan mendesain ulang kamar tidur dengan suasana penuh kedamaian. Sehingga, Anda akan merasa nyaman ketika beristirahat di dalamnya. Ibadah pun akan semakin kusyuk.

Memasuki bulan Ramadhan, benah-benah interior rumah merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Terlebih lagi untuk menciptakan suasana nyaman yang dapat memberi sentuhan bulan penuh berkah yang damai. Ya, di bulan bulan suci, tentu dong Anda ingin semua bernuansa Ramadhan termasuk kamar tidur.

Karena itu, Anda dapat menata ulang kamar agar tercipta suasana yang lebih nyaman dan tak membuat Anda merasa bosan. Untuk memberi tampilan yang berbeda, Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli furnitur atau aksesoris yang mewah dan mahal. Karena ada cara hemat yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mengganti warna yang dipakai.

Jika sebelumnya warna di kamar tidur Anda tampak monoton, Anda dapat mengubahnya tampil lebih berwarna dan mampu memunculkan kesan yang membuat Anda betah. Gunakan warna yang lebih cerah misalnya biru muda. Warna ini bisa Anda cipratkan pada dinding kamar untuk menciptakan suasana teduh yang menenangkan sekaligus tampilan kamar yang menyegarkan.

Warna utama biru muda akan terlihat dinamis saat Anda kombinasikan dengan warna putih sebagai pelengkap suasana nyaman di kamar tidur. Hadirkan putih pada furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari. Atau aksesoris sprei, bantal-bantal, kap lampu, serta gambar yang ditempel pada dinding. Wah, kamar pun terlihat kian segar dan membuat Anda merasa nyaman beristirahat saat bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh