CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Ramadhan Di Kamar Tidur

Suasana Ramadhan yang damai bisa Anda ciptakan di kamar tidur dengan mengaplikasikan warna hijau. Ya, hijau adalah warna yang mampu memunculkan kesan tenang dan segar. Cocok sekali jika digunakan untuk mendesain kamar tidur.

Selain itu, hijau juga merupakan warna yang dapat menciptakan nuansa Islami. Karena itu, tak ada salahnya jika Anda menerapkan warna ini untuk membuat kamar tampil dengan suasana Ramadhan yang penuh ketenangan. Dengan begitu, Anda akan memperoleh sensasi kenyamanan yang membuat pikiran rileks dan mendorong Anda untuk segera beristirahat.

Untuk kamar tidur bernuansa Ramadhan, sebaiknya pilih gradasi warna hijau muda agar kamar tampak terang dengan suasana yang menyenangkan. Kombinasikan warna hijau dengan warna coklat supaya kamar akan terkesan semakin nyaman. Andapun bisa lebih betah untuk beraktivitas di dalamnya. Aplikasikan warna-warna tersebut baik pada elemen pembentuk ataupun pengisi ruang.

Hijau muda pas jika Anda terapkan pada dinding sebagai warna utama untuk memperoleh kesan kesegaran yang menenangkan. Gunakan warna hijau muda di seluruh sisi dinding kamar tidur. Warna senada juga dapat Anda hadirkan kembali lewat keberadaan aksesoris banl-bantal, bed cover, atau tanaman dalam pot di sudut ruangan.  

Untuk kamar yang lebih nyaman, aplikasikan warna coklat yang juga memiliki gradasi warna muda yaitu pada tempat tidur, meja konsol, dan lemari. Atau balutkan juga warna coklat di bagian dinding dengan memakai jenis lantai parket. Kamar pun terlihat nyaman dan mampu memancarkan suasana damai Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh