CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Bulan Ramadhan Di Kamar Tidur Warna Biru

Damainya bulan Ramadhan bisa Anda hadirkan ke dalam interior kamar tidur. Sehingga, muncul suasana nyaman yang membuat saat istirahat Anda semakin berkualitas. Dengan begitu, kesan yang terbentuk akan mendukung Anda dalam menjalankan ibadah keluarga.

Untuk menciptakan suasana bulan suci di kamar tidur, Anda dapat aplikasikan warna-warna. Paduan warna yang bisa Anda gunakan untuk membuat kamar tidur tampil tenang dan menyegarkan salah satunya yaitu warna biru muda. Warna ini adalah kelompok warna dingin yang mampu memberi sensasi kesejukan yang dapat menciptakan suasana damai.

Karena itu, biru cocok jika Anda terapkan di kamar tidur untuk mendukung saat istirahat terutama pada momen bulan puasa seperti sekarang ini. Pilihlah warna biru muda agar kamar terkesan semakin menenangkan dan membuat kamar terlihat terang serta memberi rasa leluasa ketika Anda berada di dalamnya.

Terapkan warna biru muda pada dinding kamar sebagai warna utama yang memberi kesan kesejukan. Hmmm…warna biru muda begitu menenangkan dan mampu membuat kamar tampak teduh dan membuat pikiran menjadi rileks. Dengan begitu, saat ada kamar, Anda akan terdorong untuk segera tidur atau beristirahat.

Untuk membuat suasana tampak dinamis, padukan dinding biru muda dengan warna putih pada plafon, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Kemudian tambahkan warna coklat yaitu di lantai atau lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja sudut, serta arm chair. Untuk aksesoris, Anda bisa gunakan warna putih misalnya pada sprei, bantal-bantal, serta kap lampu. Wah, suasana yang terbentuk dengan paduan warna-warna tersebut mampu membuat kamar terkesan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh