CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Nyaman Untuk Ramadhan Yang Tenang

Selain ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan, interior yang bisa Anda tata ulang saat Ramadhan adalah kamar tidur. Agar terkesan lebih nyaman dan mampu mendukung Anda dalam menjalankan ibadah puasa.

Untuk membuat kamar tidur terkesan nyaman pada saat Ramadhan, Anda bisa terapkan warna-warna yang mampu memunculkan suasana tersebut. Pilihlah paduan warna dingin agar kamar tampak teduh dan membuat pikiran menjadi rileks. Dengan begitu, Anda akan terdorong untuk segera beristirahat ketika ada di dalamnya.

Selain itu, warna dingin juga akan membuat kamar tampak lebih fresh, terang, dan memberi rasa leluasa. Warna yang dapat Anda pilih salah satunya adalah warna ungu pastel. Warna ini tampak cerah namun lembut menenangkan. Hmmm…cocok sekali digunakan untuk mendesain kamar tidur untuk memberi rasa nyaman dan istirahat yang berkualitas.

Wrana ungu pastel tepat jika Anda gunakan untuk membingkai dinding kamar untuk memperoleh efek kesejukan yang membuat Anda tenang. Warna ini sebaiknya Anda aplikasikan di seluruh sisi dinding. Supaya tampak lebih nyaman, ungu pastel sebaiknya Anda padu dengan warna putih. Kehadiran putih akan menciptakan nuansa kesegaran sekaligus dinamis di kamar pribadi Anda.

Munculkan warna putih lewat keberadaan tempat tidur, kursi, sprei, bed cover, bantal-bantal, dan hiasan dinding. Untuk tampilan lebih tegas dan berkarakter, Anda boleh tambahkan warna hitam yaitu pada lemari, meja rias, dan background gambar.  Kamar tidur nyaman, ibadah puasa pun akan semakin kusyuk.

Add comment


Security code
Refresh