CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Menata Ulang Kamar Tidur Di Bulan Suci

Dukung saat ibadah puasa Anda dengan menata kamar tidur agar terkesan lebih nyaman dan memberi rasa tenang. Sehingga, bulan Ramadhan akan terasa semakin damai dan mampu membuat Anda semakin kusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

Salah satu cara untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman di bulan Ramadhan adalah dengan bermain menggunakan warna. Nah, berikut adalah warna yang bisa Anda pilih untuk menata ulang kamar di bulan yang penuh berkah ini:

  • Warna terang, warna-warnaterangmemberi kesan segar dan mengundang. Anda bisa mendesain kamar tidur menggunakan warna terang seperti  putih bersih menghadap ke warna dinding yang netral, dan rasakan sensasi seperti pasir diterangi matahari. Tambahkan bantal sebagai aksen dan aksesoris di dengan warna abu-abu pucat, hijau laut, atau biru laut untuk menyelesaikan pilihan warna yang segar dan populer.
  • Warna gelap, warna gelap akan menghasilkan suasana yang hangat dan terlindungi. Kombinasi kayu dan warna yang mewah akan memberikan tampilan yang nyaman. Panel atau dinding berwarna coklat akan kontras dengan tempat tidur berlapis kombinasi hijau, emas, dan merah hangat. Kombinasi warna-warna tersebut akan memberikan kenyamanan dan gaya. Tambahkan lampu terang menyala dan dapatkan skema warna yang abadi.
  • Netral, warna yang menenangkan dan membuat nyaman akan memberikan sentuhan relaksasi. Warna dinding yang netral seperti beige atau abu-abu merupakan latar yang sempurna untuk tempat tidur mewah ditumpuk dalam kontras warna krem atau abu-abu.Bantal-bantal dengan pola netral dan tekstur memberikan rasa menenangkan dan nyaman. Furnitur dengan warna hitam mengkilap atau brunette gelap akan meningkatkan dekorasi ini. Hiasi dinding dengan foto-foto hitam dan putih atau sepia, maka tampilan kamar akan semakin kontemporer.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh