CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Modern Sekaligus Nyaman Di Kamar Tidur

Tampilan interior yang modern tak hanya bisa diciptakan dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang berdesain simpel dan bersih. Tetapi, lewat aplikasi warna, Anda juga dapat membuat suasana terlihat modern serta nyaman.

Buatlah interior rumah Anda tampak modern dan membuat penghuni merasa betah saat berada di dalamnya dengan memadukan warna-warna. Hmmm…kesan tersebut bukan saja cocok dimunculkan di ruang tamu tetapi kamar tidur juga bisa Anda desain dengan tampilan modern. Sehingga, Anda akan kian nyaman dan ingin berlama-lama untuk menghabiskan waktu di kamar pribadi.

Untuk nuansa modern di kamar tidur, paduan warna yang bisa Anda coba terapkan misalnya warna abu-abu dan coklat. Kedua warna tersebut akan memberi kesan tenang yang membuat tidur semakin nyaman dan berkualitas. Warna abu-abu coklat bisa Anda aplikasikan yaitu pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi.

Untuk bagian dinding, akan terlihat pas jika dibingkai menggunakan warna abu-abu. Karena, kamar akan tampak lebih terang, tenang, dan memberi sensasi kedamaian yang menentramkan serta mampu mendukung saat istirahat Anda. Warna senada dapat pula Anda gunakan untuk membalut elemen lantai kamar tidur.

Sementara, coklat sebaiknya diterapkan pada elemen pengisi misalnya furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari. Nah, untuk menghindari kesan kaku, lunakkan suasana dengan mencipratkan sedikit warna hijau cerah sebagai aksen yaitu pada aksesoris hiasan dinding dan vas. Hmmm…dengan begitu, kamar terkesan modern, nyaman, serta tetap memberi sentuhan indah yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh