CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tampil Mewah Lewat Desain Bergaya Klasik

Indahnya nuansa klasik akan membuat kamar tidur terkesan menarik dan memunculkan sebuah desain kamar yang mewah. Anda dapat coba terapkan desain bergaya klasik di kamar pribadi agar Anda semakin betah saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Konsep interior klasik yang penuh pesona bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai kesan mewah elegan. Gaya ini dapat Anda terapkan untuk mendesain rumah serta interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, termasuk kamar tidur. Tampilan klasik dengan kesan tenang serta elegan akan membuat istirahat lebih berkualitas saat diaplikasikan pada kamar tidur.

Munculkan konsep interior klasik di kamar tidur dengan memadukan warna. Hal tersebut merupakan cara paling mudah yang dapat Anda lakukan. Pastikan Anda mengaplikasikan warna-warna yang menjadi ciri dari interior klasik, diantaranya yaitu warna coklat, putih, dan hitam. Anda bisa padukan warna-warna tersebut untuk membuat kamar tidur bergaya klasik yang hangat serta nyaman.

Pilih gradasi warna coklat muda dan gunakan sebagai warna utama yang dominan agar kamar tampil hangat namun tetap lembut. Sapukan wanra coklat muda pada seluruh sisi dinding kamar pribadi Anda. Kemudian, bermainlah menggunakan gradasi warna coklat yang lebih tua untuk bagian lantai lewat pemakaian lantai kayu atau parket.

Selanjutnya, buat kesan klasik yang tegas dengan menghadirkan warna hitam lewat keberadaan furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari yang berasa dari bahan kayu. Pastikan furnitur tersebut berdesain ukiran khas nuansa klasik sehingga konsep yang Anda usung terlihat lebih kental. Untuk kesan kamar yang seimbang dan tetap nyaman, sisipkan warna putih pada bagian plafond, jendela, kusen, serta pintu.

Mewah dan nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh