CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Menarik dan Mewah Dengan Kamar Tidur Berdesain Klasik

Konsep interior klasik yang mewah tak hanya bisa Anda hadirkan di ruang tamu ataupun ruang keluarga. Tetapi, kamar tidur yang merupakan area privasi juga dapat Anda buat tampil menarik serta elegan dengan menerapkan desain interior klasik.

Meskipun tak semua orang bisa masuk ke dalam kamar tidur Anda, namun tak ada salahnya jika kamar Anda buat dengan desain yang menarik. Sehingga, Anda akan merasa lebih betah dan senang saat menghabiskan waktu di dalamnya. Salah satu cara untuk membuat kamar pribadi tampil dengan nuansa yang memikat adalah dengan menghadirkan konsep interior klasik.

alt

Desain interior klasik menjadi ide tepat yang bisa Anda coba gunakan untuk mendesain kamar tidur. Apalagi, untuk menerapkannya bukan hal yang sulit, Anda dapat lakukan permainan warna yang khas dan umumnya digunakan pada desain bangunan klasik, misalnya coklat. Warna ini dapat Anda terapkan pada seluruh elemen kamar tidur.

Agar tak tampak monoton, ada baiknya Anda aplikasikan beberapa gradasi warna coklat. Gunakan warna coklat muda untuk membalut dinding kamar. Sehingga, kamar tetap tampil terang dan tak terkesan berat. Kemudian, hadirkan warna coklat tua pada lantai lewat pemakaian lantai kayu khas interior klasik yang elegan.

Warna coklat tua berlaku pula untuk furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari. Ada baiknya jika furnitur yang digunakan berbahan kayu ukiran yang menjadi ciri menonjol dari desain interior klasik. Terapkan kembali warna coklat tua yaitu dengan menghadirkan aksesoris sprei, bed cover, bantal-bantal, kap lampu, tirai, dan lukisan klasik dengan bingkai berukir.

Hmmm…kamar tidur klasik tak hanya tampil menarik, tetapi juga mewah bukan?

Add comment


Security code
Refresh