CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Klasik Di Kamar Tidur

Menciptakan nuansa klasik yang memberi sentuhan keindahan serta kenyamanan di kamar tidur bisa dengan aplikasi warna. Warna yang tepat untuk desain interior klasik pada kamar tidur adalah warna hijau.

Hijau merupakan salah satu warna yang banyak digunakan pada desain arsitektur bergaya klasik. Warna ini termasuk warna alam yang memiliki kesan tenang serta segar. Sehingga, sangat cocok jika Anda pakai untuk memunculkan gaya klasik di kamar tidur. Dengan begitu, suasana akan terkesan nyaman dan membuat tidur lebih tenang.

alt

Selain itu, desain klasik juga akan menciptakan tampilan kamar yang mewah serta elegan. Ya, desain bergaya klasik sangat identik dengan nuansa mewah yang menarik. Jadi, gaya ini merupakan ide tepat untuk Anda adopsi ke dalam interior rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ataupun kamar tidur.  Pada kamar pribadi, hijau pas Anda aplikasikan untuk memunculkan konsep interior klasik yang menyenangkan.

Terapakan warna hijau sebagai warna yang dominan. Warna ini bisa Anda sapukan di semua permukaan dinding kamar. Hmmm…suasana segar yang menenangkan pun tercipta lewat paduan warna tersebut. Untuk memperkuat nuansa klasik yang elegan dan khas, Anda bisa cipratkan warna coklat pada furnitur yang terbuat dari material kayu berukir.

Munculkan paduan warna coklat misalnya pada tempat tidur, meja konsol, atau bingkai gambar, Warna senada juga dapat Anda sapukan di bagian lantai. Untuk nuansa kamar yang kian menyegarkan, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna putih yaitu lewat keberadaan meja rias, sprei, bed cover, bantal-bantal, dan hiasan bunga. Sebaiknya aksesoris yang digunakan tersebut memiliki desain klasik yang khas seperti pasang cermin dengan bingkai penuh profil di dinding.

Nuansa klasik yang nyaman serta menarik pun tercipta di kamar pribadi Anda.

Add comment


Security code
Refresh