CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Di Kamar Tidur Lewat Desain Bergaya Klasik

Desain interior klasik tak hanya mampu menciptakan kesan mewah dan elegan, tetapi juga bisa memberi rasa nyaman serta suasana hangat yang menyenangkan. Sehingga, gaya ini dapat Anda pilih untuk diterapkan di kamar tidur.

Selain ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan, desain interior bergaya klasik juga pas jika Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur. Gaya khas ini akan membuat kamar terlihat artistik, mewah, serta memunculkan kesan kehangatan yang dapat mendukung saat istirahat Anda. Andapun akan semakin betah ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi.

alt

Sama dengan interior lain, untuk menciptakan nuansa klasik di kamar tidur Anda bisa bermain dengan ornamen khas dari material kayu untuk furnitur atau aksesoris berdesain klasik yang unik. Dari hal warna, bisa dipilih warna-warna yang umunya digunakan pada desain arsitektur klasik. Misalnya warna coklat dikombinasi krem.  

Untuk membuat nuansa klasik di kamar tidur tampil nyaman, warna krem bisa menjadi pilihan tepat diaplikasikan sebagai warna utama. Terapkan krem pada dinding serta plafond, hmmm…dari paduan warna krem tersebut, Anda akan memperoleh suasana kamar yang lembut menenangkan dan membuat Anda merasa leluasa.

Kemudian, munculkan sentuhan klasik yang kental lewat aplikasi warna coklat tua. Hadirkan coklat tua yaitu pada furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, dan meja rias. Sebaiknya gunakan furnitur yang berasal dari material kayu solid serta didesain khas tema klasik sehingga dapat mendukung konsep interior kamar tidur yang Anda usung. 

Add comment


Security code
Refresh